10 Oktober, Mendagri Kunjungi Buton Selatan – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Iklan LA
Buton Selatan

10 Oktober, Mendagri Kunjungi Buton Selatan

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo. Foto: int

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo. Foto: int

KENDARINEWS.COM, JAKARTA — Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo akhirnya memastikan jadwal kunjungan kerja (kunker) yang akan dilakukan di Kabupaten Buton Selatan (Busel). Beberapa agenda akan dilakukan Mendagri selama berada di Busel.

Dari jadwal yang diperoleh melalui pesan Blackberry Messanger (BBM) langsung dari Mendagri, jadwal keberangkatan akan dilakukan pada Jum’at (9/10) sore menuju Kendari via Makassar. Di Kendari, Mendagri akan menginap semalam. Namun belum pasti apa agenda mantan Sekjen PDI Perjuangan ini di Kendari nantinya.

BACA JUGA :  Nur Alam Tak Diundang, Mendagri: Tidak Mau Melantik, Buat Apa Diundang

Sabtu (10/10) Mendagri bersama rombongan yang didampingi Gubernur Sultra, Nur Alam akan bertolak dari Kendari menuju Buton Selatan pada pukul 09.40 WIB (10.40 WITA). Direncanakan, kunjungan tersebut akan berlangsung hingga pukul 15.00 WIB (16.00 WITA).  Selanjutnya, kembali ke Jakarta pada pukul 19.00 WIB (20.00 WITA)

Jika tidak ada perubahan agenda sebelumnya, selama berada di Buton Selatan, Mendagri direncanakan akan mengikuti tiga agenda, yakni, melakukan peresmian pembangunan pembangkit listrik tenaga arus di Kecamatan Siompu, melakukan rapat pemerintahan terkait dengan masalah Pilkada, dana desa serta pelantikan Tjahjo sebagai parabela. (hrm)

BACA JUGA :  Yasin Idrus : Apa Haknya (Suri Zamzam dan Nurlin)..! Justru Bisa Dituntut Perampasan Hak Negara

[ads1]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Iklan Catur
To Top