Pria Pengangguran Ini Ingin Miliki Laptop, Tapi Kok Maling, Akhirnya… – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Pria Pengangguran Ini Ingin Miliki Laptop, Tapi Kok Maling, Akhirnya…

KENDARINEWS.COM, LANGARA — Malang benar nasib AJ (20 ) warga Desa Teporoko, Kecamatan Wawonii Tenggara Kabupaten Konawe Kepulauan. Niat untuk memiliki Laptop milik Her dengan mencurinya, namun kandas. Belum sempat menikmati barang curiannya itu, keburu diamankan anggota Polsek Waworete Konkep di kediamannya.

IMG-20151005-01693

Foto : Yafruddin/kendariNews.com — AJ (20 ) warga Desa Teporoko, Kecamatan Wawonii Tenggara Kabupaten Konawe Kepulauan akhirnya mendekam di sel tahanan, karena perbutannya pencuri laptop. (6/10)

Pangkapan pelaku ini, dilakukan pada Minggu (4/10) lalu saat AJ sementara tidur di rumah kediamannya. AJ yang sehari-hari bekerja sebagai pengangguran ini, hanya bisa pasrah ketika anggota Reskrim Polsek Waworete pimpinan Brigadir Amran SH menggiringnya ke kantor polisi. Ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

BACA JUGA :  Ispa Serang Konkep, 396 Penderita di Tahun ini

AJ tak mampu menutup kelakuannya, karena saat penangkapan polisi langsung menemukan dan menyita laptop curiannya, sebagai barang bukti.  “Setelah selesai penangkapan, AJ langsung kita amankan bersama dengan barang buktinya di Polsek untuk dimintai keterangan,” kata Brigadir Amran SH, penyidik kepada kendariNews.com, Selasa (06/10).

Kapolsek Waworete, Ipda La Ondo SH  membenarkan kejadian tersebut. “Setelah ada laporan tentang pencurian, maka anggota kami langsung turun lapangan. Alhamdulillah pelakunya sudah diamankan. Sekedar diketahui kalau pelaku ini sangat meresahkan masyarakat Wawonii Tenggara, karena kerap melakukan mencurian,” terangnya. (Yafruddin/b)

BACA JUGA :  Kemeriahan HUT Konkep, Mulai Pemilihan Putri Wawonii hingga Menampilkan Ikan Duyung

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top