Pemda Konkep Acuh, CPNS yang Lulus Versi TKD Bingung – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Pemda Konkep Acuh, CPNS yang Lulus Versi TKD Bingung

KENDARINEWS.COM, LANGARA — BKD Provinsi Sulawesi Tenggara telah mengumumkan hasil seleksi calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), versi tes kompetensi dasar (TKD) pada 3 Oktober lalu. Kini, para calon PNS itu mulai kebingungan. Pasalnya, mereka tidak dilayani secara baik oleh Pemda Konkep, karena tidak ada arahan soal proses pemberkasan selanjutnya.

images

ILUSTRASI

“Kami dengar kalau pengurusan administrasi sampai hari Kamis (8/10) sudah harus rampung. Tapi kenyataannya, saya juga masih bingung. Masalahnya, tidak ada arahan dari Pemda. Saya hanya dikasih tahu orang-orang BKD Konkep kalau pengurusan berkasnya sama seperti waktu lulusan TKB lalu,” begitu keluhan salah seorang lulusan versi TKD dengan meminta namanya tidak ditulis.

BACA JUGA :  Kabag Pembangunan Konkep Hentikan 'Proyek' Penggalian Lubang Tiang Listrik

Pantauan kendariNews.com di sekitar Polsek Wawonii terlihat beberapa orang CPNS yang datang mengurus SKCK. Namun, terkesan dipersulit. “Kalau yang sebelumnya sudah pernah mengurus SKCK, itu tinggal perpanjang saja dan itu harus di Polres Kendari. Sedangkan yang belum nanti diberikan surat pengantar dari Polsek,” kata Wapolsek Wawonii Ipda Laode Amin Saleh. (Yafruddin/b)

BACA JUGA :  Sekda Konkep Pimpin Rapat Pengamanan Pilkada

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top